SANTRI SABLENG FAMILIA

Final Fantasy 7 Cloud Strife

Wednesday, July 27, 2016

PENGEMBANGAN IDE PROYEK

                                                 v  PENGEMBANGAN IDE PROYEK


1.PEMBENTUKAN IDE desain dimulai dengan pembelajaran dan pemahaman yang mendalam tentang dasar-dasar desain yang ingin sribuddies ciptakan. Pemikiran kreatif Anda harus didukung oleh dasar pengetahuan dan kebijaksanaan yang baik mengenai tren dan perkembangan desain. (gondokusumo, 2014)

2.PELATIHAN 
Pelatihan sangat penting untuk mempelajari bagaimana melakukan sesuatu dengan benar. Terlepas dari fakta bahwa sribuddies merancang dengan tangannya sendiri atau dengan menggunakan beberapa perangkat lunak desain, Anda harus sepenuhnya terlatih dalam mengoperasikan alat-alat, sehingga tidak mengalami hambatan dalam proses kreatif untuk menghasilkan desain logo. Sebagai seorang desainer grafis, pelatihan sangat penting dalam efektif untuk menyelesaikan proyek desain Anda secara efektif. (setiawan, 2013)

3.INVESTIGASI
 ahkan sebelum sribuddies mulai membayangkan sebuah ide, sribuddies harus memperoleh informasi yang cukup mengenai client, termasuk bidang usahanya, jasa yang ditawarkannya, karakter perusahaannya, dan lainnya. (a.ARIF, 2013)

4.PENCERAHAN   
Setelah pikiran Anda terpenuhi dengan data dan informasi yang cukup dan yang berkaitan dengan subjek, sekarang saatnya Anda akan menghadapi fase pencerahan di mana sebuah gagasan kreatif muncul muncul di kepala Anda, yang dapat Anda manfaatkan untuk melengkapi rancangan desain.

5.IDESI 
Setelah melalui serangkaian fase yang berat, desainer grafis akhirnya sampai juga di tahap awal penghasilan ide kreatif. Sebut saja tahap ini ideasi (Ide kreatif+ Generasi). Di sini, Anda dapat mulai menyaring potongan-potongan kecil kreativitas yang telah sribuddies peroleh pada tahap sebelumnya, dan mengubahnya menjadi sebuah ide desain grafis yang tepat.

6.EKSEKUSI
Tentu saja, proses kreatif tidak selesai sampai di situ. Masih ada satu tahapan lagi yang sangat krusial dan menentukan hasil akhir dari seluruh fase yang telah Anda lewati. Apalagi kalau bukan eksekusi

v Mind Map Untuk Membuat Perencanaan Kerja

·         Membuat perencanaan bisnis terkait penjualan, pemasaran, maupun penyusunan strategi.
  • Bagi seorang pemimpin, Mind Map sangat membantu untuk menyusun naskah pidato, ceramah ataupun materi yang akan disampaikan secara langsung kepada banyak orang.
  • Mengorganisir sebuah proyek kecil atau besar, termasuk mengorganisir pertemuan (meeting) dengan menetapkan tujuan, agenda, dan poin-poin utama yang akan dibahas.
  • Buat orang yang berhubungan dengan orang banyak, Mind Map dapat difungsikan untuk mengatur networking, menyusun daftar klien, dan pendekatan untuk masing-masing klien.
  • Membuat strategi wawancara, termasuk didalamnya menyusun aspek-aspek utama yang ingin diketahui dari seorang kandidat.
  • Menyusun rencana penelitian atau riset dan berbagai kegiatan bisnis lainnya. (MUNIER, Mind Map Untuk Membuat Perencanaan Kerja, 2009)




vFORMULASI PROYEK
·         Evangelism
·         : kemampuan untuk menyampaikan informasi seperti y
·         ang dilakukan para misionaris, yaitu
·         menyampaikan apa yang dia percayai ke orang orang y
·         ang belum tahu atau belum percaya.

·         Selling
·         : agar bisa menjual produk atau layanannya perlu ke
·         mampuan untuk membangun kredibilitas,
·         melakukan pertemuan tatap muka dan melakukan kontak
·         personal.

·         Negotiation
·         : tidak kaku, adaptif terhadap kebutuhan orang.

·         Motivation
·         : bisa memotivasi melalui pengaruh dan persuasi. (setiawan H. , 2010)

Bibliography

a.ARIF. (2013, OCTOBER jumat). Pasar dan Pemasaran. Retrieved agustus kamis , 2016, from PASAR PROYEK: http://www.academia.edu/9951668/Pasar_dan_Pemasaran
ARYANTO, R. (2013, JUNI SELASA). Membentuk Tim yang Efektif. Retrieved agustus kamis, 2016, from Karakteristik Tim yang Efektif: https://manajemenppm.wordpress.com/2013/06/12/membentuk-tim-yang-efektif/
gondokusumo, r. (2014, januarry sabtu). 6 Tahap Penting Dalam Mengembangkan Ide Kreatif. Retrieved agustus kamis, 2016, from Penting Ide Kreatif: http://blog.sribu.com/6-tahap-penting-ide-kreatif/
mery, I. (2012, november jumat). Manajemen Komunikasi Proyek. Retrieved agustus kamis, 2016, from Tahapan Manajemen Komunikasi: https://chuiecutei.wordpress.com/2012/11/03/manajemen-komunikasi-proyek/
MUNIER, M. (2009, agustus rabu). Mind Map Untuk Membuat Perencanaan Kerja. Retrieved agustus kamis, 2016, from Mind Map: http://www.muhammadnoer.com/mind-map-untuk-membuat-perencanaan-kerja/
d/2013/05/a.html
setiawan, H. (2010). Fakultas Teknik. bali: Pusat Studi Kewirausahaan (PUSWIR.





 



nama     : Dadang inza k
Sekolah : smk islam 1 blitar
 Motto   : buku adalah jendela dunia



ini adalah hasil saya KLIK DISINI






http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html

0 comments:

Post a Comment